Dua Dekade Proxsis Consulting Group Berinovasi untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Proxsis Consulting Group menyambut hari pertama aktifitas di tahun 2018 dengan menggelar Townhall Meeting, The 2nd Decade of Innovation for Sustainable Growth. Acara yang dihadiri oleh Board of Director dan seluruh staff Proxsis Consulting Group berlangsung di Gedung Permata Kuningan, Jakarta Selatan (02/01).

Roni Sutrisno Board of Director Proxsis Consulting Group menyampaikan bagaimana cepatnya transformasi di dunia bisnis digital yang terjadi saat ini. Pada kesempatan itu pula, beliau menyisipkan video kaleidoskop 2017 yang berisi runtuhnya beberapa bisnis ritel di dunia digital.

“Perubahan semakin menggila bisa dilihat di facebook atau di whatsapp bahwa dunia bisnis ini menandakan bahwa kita harus menjadi manusia berbeda jika tidak ingin seperti HnM swedia yang sudah puluhan tahun dan akhirnya runtuh. Alhamdulillah Proxsis masih terus bertumbuh” ujar Roni Sutrisno.

“Runtuhnya bisnis ritel di era digital ini menunjukan bahwa, bisnis yang tidak cepat bertransformasi akan kalah dengan bisnis yang berbasis digital. Grow or die” tambah Roni Sutrisno.

Selain Roni Sutrisno, acara juga diisi oleh Direktur Proxsis Consulting Group lainnya dengan “5 minutes inspiration moments”.

Edward Librianus, Productivity and Quality Director menjelaskan bagaimana konsep kepemimpinan

Ivan Lanin, Banking, Finance, & GRC Director memaparkan bahwa kemampuan yang harus dimiliki setiap pribadi manusia adalah analisa dan komuninkasi yang baik

Yumei Sulistyo, Proxsis HR Solutions Director menjelaskan hal apa saja yang diperlukan dalam mencapai tujuan

Veni Ferawati, Proxsis IT Group Director sharing mengenai perjalanannya dalam mencapai tujuan

Para leader sedang mendengarkan pemaparan pencapaian di tahun 2017

 

No comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: