Kolaborasi dan Team Work Menjadi Langkah Proxsis Mencapai Tujuan Bisnis

Perusahaan yang maju adalah perusahaan yang piawai dan lincah dalam membaca peluang. Hanya dengan membaca dan menangkap peluang, perusahaan akan dengan gampang melakukan inovasi. Prof. Mohan Sawhney, Guru New Wave Marketing dari Kellogg School of Management, menyebut perusahaan yang berorientasi pada peluang tersebut dengan opportunity-focused organization.

Fahmi Munsah- Chairman Synergy Solusi Group menjadi Pembimbing Konvensi Key Account dan Regional Proxsis Synergy

Sambutan Roni Sutrisno- Chairman Proxsis Consulting Group pada Konvensi Key Account dan Regional Proxsis Synergy

Rudi Maulana, Founder and Chief of Innovation Proxsis Synergy pada acara Konvensi Key Account dan Regional Proxsis Synergy

Salah satu prinsipnya adalah berkolaborasi. Kolaborasi ini dimaksudkan menghargai keberagaman. Bahkan, keberagaman tersebut bisa dijadikan sebagai pemicu keunggulan bagi perusahaan yang menerapkan. Dengan adanya perbedaan ide, kultur, gender dan sebagainya justru bisa memperkaya perusahaan untuk menemukan inovasi yang mumpuni sehingga mampu melesat dan tetap berdiri kokoh di era seperti sekarang ini.

Diskusi membahas perencanaan strategi strengths, weaknesses, opportunities, dan threats (SWOT)

Pada 21 Juni 2018 kemarin, Proxsis Group menggelar acara “Konvensi Key Account dan Regional” sebagai wadah untuk menyatukan dan mencari strategi yang tepat dengan berkolaborasi bersama semua leader, key account, regional dan headmaster di setiap bisnis unitnya untuk mencapai tujuan.

Aditya Akila Key Account Proxsis Consulting Group mempresentasikan hasil diskusi bersama semua leader, key account, regional dan headmaster

Rendi Mahendra perwakilan Key Account Jawa Timur dan Jawa Tengah

Konvensi KA (Key Account) dan Regional adalah event rutin setiap 6 bulan yang dilakukan untuk Kolaborasi Knowledge dan Ideas dari semua personil Key Acc dan Regional seluruh Indonesia (Banten, Jabar1, Jabar 2, Balikpapan, Jatim1,jatim 2 ,Jateng dan Eastern).

Dewi Purba perwakilan Key Account Regional Jawa Barat dan Banten

Anisa E. Novelianti  Key Account Synergy Group

Kami percaya dengan membangun momentum seperti ini, dapat menciptakan kerjasama tim yang semakin baik dan hasil yang sangat luar biasa di masa yang akan datang. Because, Collaboration always won.

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: