8 Tips Cara Membangun Strategi Bisnis Yang Baik

Strategi Bisnis
  1. JADILAH KREATIF
    kreativitas adalah segalanya dalam pemasaran. carilah titik pada topik yang tak seorang pun memikirkan ide besar itu. peluang bisnis anda akan semakin diharapkan. Bahkan, untuk sebuah perusahaan kecil yang sedang mencoba untuk membingkai jalan di sektor bisnis dengan banyak pesaing besar, Anda benar-benar harus berpikir cepat dan cerdas.
  2. JADILAH TIPE PEKERJA KERAS
    itu bukan rahasia, pada hakekatnya bekerja keras selalu membayar. Jika Anda terus mencoba dan terus belajar dari orang-orang yang lebih berpengalaman di bidang bisnis Anda, itu akan membuatnya semakin  pasti!
  3. JADILAH ASLI
    Meniru adalah omong kosong. (menurut saya pribadi) Bahkan, ada banyak orang yang berfikir bahwa membuat suatu usaha dengan meniru/menduplikasikan suatu usaha orang lain. berarti dapat menjadi sukses seperti orang tersebut. dapatkan lah ide kreatif pada diri anda, karena dari kreatifitas itu sendiri akan membawa anda kejalan yang lebih jaya dan pasti anda akan menyukainya. Menjadi tulus berarti berpikir sendiri.
  4. JADILAH OPORTUNISTIK
    Hal ini tidak benar-benar hal yang buruk untuk menjadi oportunis. Bahkan, seseorang yang melihat peluang dalam segala hal dan hingga membuat keuntungan memiliki pikiran bahwa bisnis ini adalah bisnis yang saya pikir sangat penting bagi keberhasilan perusahaan muda.
  5. FOKUS DAN BERFIKIR SECARA TAJAM
    Saya tidak hanya melihat suatu bisnis yang sudah menjadi panen (enak) saja. jika ada kesempatan, saya akan mencoba melihat di dalamnya semua aspek saat mereka memulai membangun, Jangan hanya melihat situasi enaknya saja, dibalik kesuksesan pasti selalu ada yang menyengat di dalam dari titik tersebut.
  6. BERFIKIRLAH SECARA TERBUKA
    Pada saat kita sudah ada dalam pikiran kita ide bisnis tersebut. cobalah untuk menggali ke dalamnya.berfikir secara terbuka dan mulai tertarik pada siapa pun (bukan hanya orang-orang atas) di bidang Anda memberikan Anda perspektif yang berbeda untuk membuat ide tersebut menjadi hal-hal yang nyata, cerah (mengetahui aspek kerjanya)
  7. JADILAH PENGAMBIL RESIKO
    Bahkan sebagai perusahaan kecil, mengambil risiko dengan mencoba pendekatan baru yang berbeda. mungkin cara ini sedikit ekstrim, saya tidak menyarankan cara ini. namun untuk menang, terkadang kita harus berani mengambil resiko.
  8. BERFIKIR KRITIS
    Hal ini sangat jelas, akademisi mencintai berpikir kritis. Jika anda memikirkan dengan fokus pada apa pun yang menurut anda penting di bidang yang anda geluti saat ini. gabungkan pola pikir yang kritis dan rumit itu dengan kerja keras. Anda bisa berakhir produktif.

Source: ipqi.org/8-tips-cara-membangun-strategi-bisnis-yang-baik/

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
blogger myid
blogger myid
9 months ago

Terima kasih banyak atas informasi bisnis kreatif yang sangat membantu dan bisa menjadi sebuah ide untuk memulai bisnis.

Whoops, you're not connected to Mailchimp. You need to enter a valid Mailchimp API key.

Inquiry