IBPEA 2015 : The Best Training Consultant Company Of The Year

Malam penghargaan Indonesian Business Professional and Education Award 2015, InterContinental Midplaza Hotel Jakarta (22/05/2015). Penghargaan ini ditunjukan bagi tokoh pebisnis, wirausahawan, dan pendidik yang berhasil dalam memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia. Penghargaan ini di hadari oleh Direktur Utama LLP K UKM Bapak Ahmad Zabadi, Bapak Junaedi Staff Ahli Perdagangan Bidang Manajemen Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, Bapak Dr. HS. Hari Jogja, SH, Msi Kepala Biro Kesejahteraan Pemprov DKI Jakarta, Bapak Marsudi Utomo, S.sos selaku Chief Editor dari majalah Indonesia Inspire.

Perwakilan dari Direktur Utama LLP UKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Bapak Ahmad Zabadi memberikan sedikit sambutannya dalam malam penghargaan. Beliau menyampaikan sambutan mengenai Persiapan dalam Menghadapi Masyarakat Economic Asean (MEA). Beliau menuturkan tentang produk-produk unggulan Indonesia yang hadir di SMESCO. MEA begitu penting dipandang oleh negara-negara tetangga. Hampir setiap minggu Kementerian Koperasi dan UKM melayani tamu-tamu negara, khusunya Malaysia, Thailand dan China. Kebanggaan tersendiri untuk mempresentasikan adanya apresiasi dari tamu-tamu negara yang berkunjung datang ke SMESCO. Moment KAA kemarin lalu, menjadi moment terpentiing SMESCO kehadiran pimpinan-pimpinan negara dalam satu hari. Perdana Menteri Mesir, Presiden Madagaskar, Menteri Luar Negeri Malaysia.

“Senang karna mendapat apresiasi namun menjadi kekhawatiran sendiri untuk Indonesia terutama yang datang adalah Malaysia dan Thailand. Dan hampir semua produk-produk unggulan Indonesia sudah di contek oleh mereka. Tapi mereka tidak memkirkan etnik, estetika, produk kita handmade dan mengandung local wisdom dari produk yang dicontek yang terpenting adalah mereka membuat produk yang mirip dan bisa dijual dengan harga yang jauh lebih murah” tuturnya. Indonesia menjadi pasar yang paling potensial bagi mereka. Sehingga jika mereka bisa mereplikasi produk-produk Indonesia maka harapan mereka bisa masuk dan diterima oleh pasar domestik Indoesia. Negara-negara tetangga sedang mengukur sejauh mana kesiapan Indonesia. Hal yang menajubkan adalah 500 perguruan tinggi Thailand membuka lembaga Bahasa Indonesia untuk mendidik 100.000 UKM berbahasa indonesia.

“moment malam ini menjadi momentum yang terbaik bagi kita untuk menyegarkan jiwa nasionalisme kita, bahwa mengunakan produk Indonesia dengan bangga. Sehingga UKM kita bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri untuk mengembangkan aset pasar dan menguasi pasar-pasar internasional sehingga kami menjadi yakin siap untuk menghadapi MEA pada tanggal 31 Desember 2015 pukul 00.00 WIB” dalam pesannya.

Dilandasi dengan keinginan menjadi Entrepreuner sekaligus memberikan dorongan  manfaat untuk orang banyak maka dilahirkanlah Proxsis pada tahun 2004, kemudian bertransformasi menjadi pergerakan yang mengkolaborasikan para ahli manajemen, SDM, IT, Risk and Compliance dengan misi bersama untuk memberikan manfaat untuk orang banyak dalam bentuk The Corporation Knowledges and Ideas. Aplikasi pengetahuan disampaikan dalam bentuk bimbingan, Konsultasi, support ataupun training. Saat ini Proxsis Consulting sedang mengembangkan orgnisasinya keseluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Atas segala mencapiannya penghargaan Indonesian Business Professional and Education Award 2015 Kategori THE BEST TRAINING CONSULTANT COMPANY OF THE YEAR diberikan kepada Proxsis Consulting Group dan Rudi Maulana ST, MM, CPP, CLA selaku founder and Chairman.

IMG_9026

 

Bapak Junaedi Staff Ahli Perdagangan Bidang Manajemen Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dan Direktur Utama LLP K UKM Bapak Ahmad Zabadi memberikan penghargaan kepada Founder and Chairman Proxsis Consulting Group Rudi Maulana ST, MM, CPP, CLA pada malam penghargaan Indonesian Business Profesional & Education Awards 2015 di InterContinental Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015). Penghargaan ini ditujukan untuk para tokoh pebisnis, profesional dan para pendidik yang berhasil di bidangnya masing-masing yang mampu memberi kontribusi kepada bangsa Indonesia.

 

Team P- News

%d bloggers like this: