ERP Run Business Transformation in Organization Seminar

Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini menjadikan percepatan pertumbuhan bisnis di segala bidang. Baik di bidang retail, manufaktur, hospitality sehingga peran teknologi menjadi sangat penting. Sejalan dengan hal tersebut perusahaan mencari sistem yang tepat dan efisien untuk menjalankan bisnisnya agar lebih baik. Enterprise Resource Planning (ERP) adalah salah satu jawaban menjadikan tranformasi bisnis di dalam perusahaan. Namun dapat dikatakan bahwa implementasi dan penggunaan ERP menjadi sangat mahal yang tentu memberatkan bisnis usaha kecil dan menengah untuk tetap bersaing di dunia usaha yang semakin kompetitif di era digitalisasi.

Andrianto Moeljono, Proxsis IT Director and Senior Consultant 

Berdasarkan hal tersebut Odoo Nusantara sebagai bagian dari Odoo Community di Indonesia bersama PROXIS dan GITS (Gemilang Inti Teknologi Sistem) mencoba memformulasikan beberapa modul-modul ERP yang di kemas dalam seminar yang berjudul “ERP Run Business Transformation in Organization” Sabtu (28/11/17) berlokasi di Narita Hotel, Tangerang.

Seminar ini juga bertujuan untuk memperkenalkan penggunaan ERP di setiap lini perusahaan. Kebutuhan ERP sudah tidak dapat ditunda-tunda lagi baik bagi dunia Internasional pada umumnya dan Indonesia pada khususnya.

Pembicara dalam seminar “ERP run Business Transformation in Organization” antara lain, Proxsis Consultant Adek Lanin, Proxsis Consultant Muhammad Syarif, CEO GITS/ERP Consultant Aria Imam Ambara, Agung Leader Odoo Nusantara, Business Solution Advisor GITS/ ERP Consultant Darma Setiawan dan GITS/ERP Consultant Jalaludin.

Proxsis Consultant Adek Lanin memaparkan mengenai Event Management System

Proxsis Consultant Muhammad SyarifEvent Management System

GITS/ERP Consultant Jalaludin memaparkan mengenai Retail Management with Odoo

No comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: