Proxsis Komitmen Lahirkan Generasi Muda Berjiwa Entrepreneur

BANDUNG- Sebagai perusahaan konsultan terkemuka di Indonesia, Proxsis Consulting Group terus berkomitmen untuk melahirkan generasi-generasi muda di Indonesia yang memiliki jiwa pengusaha (entrepreneurship).

Terlebih, di era digital saat ini nyaris tak ada kendala untuk memulai sebuah bisnis. Siapapun saat ini bisa membuka gerai bisnis online termasuk anak muda. Banyak saat ini berjamuran start up di Indonesia mulai dari makanan, minuman, aplikasi, maupun jasa. Di era digital pun promosi dan pemasaran lebih mudah dan cepat hanya lewat media sosial.

Rudi Maulana, Founder sekaligus Chief of Innovation Proxsis Consulting Group pun memberikan perhatian penuh terhadap start up yang sedang berkembang saat ini. Proxsis Group yang telah melahirkan hampir dua puluh start up di lingkungan Proxsis sendiri tak hanya sekedar isap jempol belaka. Rudi pun tak hentinya untuk selalu berbagi ilmu dan pengalaman terkhusus pada anak muda.

“Hari ini saya diundang untuk berbagi pengalaman dan ilmu dihadapan puluhan mahasiswa/mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB), kami dari Proxsis Group ikut serta dalam membimbing generasi muda Indonesia untuk terus aktif memanfaatkan peluang bisnis yang ada,” ungkap Rudi dalam acara Business Trip mahasiswa SBM ITB, Rabu(27/3).

Rudi berharap kedepannya anak muda semakin yakin dan terarah dalam mengembangkan bisnis start up namun juga mampu menyelesaikan pendidikan dengan baik.

“Alhamdulillah peserta Business Trip hari ini merasa senang, saya berharap mereka yakin dengan bisnisnya dan tentunya siap membimbing start up yang sedang dijalani,” ungkap Rudi.

No comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: